Prodi Desain Interior Juara 3 Booth Terbaik di UJEE 2024

Kampus UPN “Veteran” Jawa Timur kembali menggelar acara UJEE 2024. UPN Jatim Edu Expo atau yang sering dikenal sebagai UJEE merupakan acara tahunan yang telah diadakan sejak tahun 2022. UJEE 2024 diadakan tanggal 15 Juni 2024 di Gedung Serba Guna Giri Loka. Pameran UJEE ini merupakan jembatan komunikasi dan juga informasi mengenai program studi, konsentrasi dan fokus pendidikan kepada calon mahasiswa maupun orang tua calon mahasiswa yang sesuai dengan minat dan bakatnya. Kegiatnnya berupa gelar kreatifitas hasil pembelajaran mahasiswa, fun games, talkshow, bazaar UKM mahasiswa, serta pendaftaran calon mahasiswa baru on the spot.

Pada pelaksanaan UJEE 2024 kali ini Prodi Desain Interior mengikuti acara kembali dengan menampilkan beberapa karya mahasiswa. Dengan membawa konsep “Beyond Creativity”, Prodi Desain Interior memamerkan karya-karya terbaik mahasiswa dari berbagai mata kuliah. Diantaranya ada hasil karya dari mata kuliah Gambar Interior, Dasar Desain 1, Desain Mebel 1, Desain Mebel 2, dan Desain Inteior 1. Karya yang dipamerkan diantaranya adalah karya mebel dari mahasiswa Rosega Lantang Yuliansyah, Abrar Azizi, dan Icha Pritaryana Shanti, serta ada beberapa karya Gambar Interior dari karya mahasiswa Muhammad Adam Alifian dan karya Dasar Desain 1 dari beberapa mahasiswa seperti M. Agung Muzakki, Devin Eka Setyoko, Agnes Athalia Ayuningrum, Sheyla Octasya Eka N. dan sebagainya.

Berkat karya-karya mahasiswa Desain Interior Angkatan 2022 dan 2023, booth pameran Program Studi Desain Interior berhasil meraih juara 3 sebagai Pemenang Booth Terbaik di UJEE. Dengan meraih juara ketiga ini harapannya agar mahasiswa Prodi Desain Interior terus semangat untuk berkarya dan menghasilkan karya terbaik, dan Prodi Desain Interior UPN “Veteran” Jawa Timur semakin maju dan berkembang.

EnglishIndonesian