Kegiatan Kunjungan ke Prodi Desain Interior FSRD Universitas Sebelas Maret Surakarta

Program Studi Desain Interior dari UPN “Veteran” Jawa Timur melakukan kunjungan ke Program Studi Desain Interior di Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta pada Rabu, 31 Juli 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi yang merupakan salah satu realisasi kerjasama yang sudah dijalin antara FAD UPN “Veteran” Jatim dengan FSRD UNS sejak tahun 2023 lalu dan untuk benchmarking program studi serta dapat memperkuat kolaborasi antara kedua institusi, terutama di bidang tridharma perguruan tinggi. Dalam kunjungan tersebut, berbagai diskusi diadakan mengenai kurikulum dan akreditasi program studi.

Kunjungan dan pertemuan disambut baik oleh Plt. Kepala Program Studi Desain Interior FSRD UNS, Pandu Purwandaru, S.Ds., M.Ds., Ph.D yang bertempat di Aula Gedung HB. Sutopo FSRD UNS. “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas penerimaan dan sambutan yang hangat dari Prodi Desain Interior FSRD Universitas Sebelas Maret, semoga kedepannya dapat terjalin kolaborasi yang baik di berbagai kegiatan”, ungkap Vijar.

Tujuan kegiatan kunjungan ini adalah sebagai kegiatan pertukaran informasi terkait akademik, tri dharma, organisasi, dan fasilitas penunjang yang ada di masing-masing perguruan tinggi, dan untuk meningkatkan kualitas dosen dan tenaga kependidikan Prodi Desain Interior UPN Veteran Jawa Timur dalam mengelola program studi, serta sebagai ajang silaturahmi antara kedua program studi.

EnglishIndonesian