Desain Interior UPN Veteran Jatim Turut Memeriahkan Decorintex 2023

Decorintex kembali hadir di Exhibiton Hall Grand City, Surabaya. Decorintex merupakan acara tahunan pameran Interior Dekorasi dan menjadi pameran terbesar di Jawa Timur. Acara Decoration & Interior Expo (DECORINTEX) 2023 ini adalah acara yang ke-9 dan dijadikan sebagai ajang promosi dagang bagi para stakeholder di bidang industri atau produk dekorasi, interior, konstruksi dan karya arsitektur nasional di Jawa Timur. Event Decorintex mempertemukan para produsen, distributor, retailer, property owner, arsitek, interior desainer, konsultan, dan kalangan akademisi.

Decorintex 2023 berlangsung selama 5 hari, mulai tanggal 6 hingga 10 September 2023. Prodi Desain Interior berkesempatan untuk mengikuti event besar di Jawa Timur. Tidak hanya bertemu dengan berbagai produk dan teknologi terkini yang sedang dipromosikan oleh berbagai merk dagang, namun juga berkesempatan untuk unjuk gigi dengan karya-karya terbaik yang telah dihasilkan oleh mahasiswa Prodi Desain Interior UPN Veteran Jatim. Mahasiswa Desain Interior UPN memamerkan karya-karya mereka selama perkuliahan.

Decorintex 2023 memberikan kesempatan yang sangat berharga bagi mahasiswa Prodi Desain Interior untuk berinteraksi dengan profesional di bidang desain interior. Mahasiswa juga dapat membangun jaringan, mendapatkan wawasan langsung tentang dunia nyata di bidang industri desain, dan memungkinakan adanya peluang karir bagi mahasiswa. Pameran ini juga memberi kesempatan mahasiswa untuk mengaplikasikan pengetahuan teoritis yang dipelajari di perkuliahan ke dalam konteks praktis untuk mempersiapkan diri dalam berkarir di dunia desain interior.

Acara tahunan ini sangat bermanfaat bagi Fakultas Arsitektur dan Desain, khususnya bagi prodi Desain Interior. Selain karena banyaknya perusahaan, institusi dan komunitas profesional yang ikut serta memamerkan produk mapun keunggulan di bidang Arsitektur dan Desain Interior, juga banyak pengunjung yang bergerak di industri desain interior dan dapat menarik minat dan meningkatkan kerjasama profesional. Selain acara pameran juga terdapat kegiatan seperti workshop, talkshow dan juga lomba yang dapat dijadikan wadah bagi dosen dan mahasiswa untuk meningkatkan kompetensi yang dimiliki.

Keterlibatan Prodi Desain Interior di pameran Decorintex 2023 ini menjadi pengalaman dan wadah yang luar biasa bagi para mahasiswa dan juga profesional untuk berbagi ide, pengetahuan, dan inspirasi. Selain itu juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka dalam merancang ruang dan menciptakan pengalaman yang luar biasa.

EnglishIndonesian