Pameran & Talkshow Desain Interior UPN Veteran Jatim dalam East Java Archibition 1.1

Mitrapabrik kembali menyelenggarakan event yang merangkai showcase, workshop, talkshow, demo lab, hingga seminar. Setelah berkeliling di berbagai provinsi, kali ini diselenggarakan di Jawa Timur, berlokasi di Home Pro Pakuwon Mall Surabaya. Dalam East Java Archibition 1.1 ini, Program Studi Desain Interior UPN Veteran Jatim tidak ketinggalan ikut memeriahkan acara dengan menampilkan karya-karya terbaik mahasiswanya dalam deretan pameran vendor-vendor material, distributor, asosiasi, desainer, hingga perguruan tinggi.

East Java Archibition 1.1 ini berlangsung selama dua hari, yakni 17-18 Oktober 2023. Prodi Desain Interior UPN Veteran Jatim menampilkan karya-karya terbaik mahasiswa semester 1 di Mata Kuliah Seni Budaya Nusantara, yaitu dengan menampilkan karya desain batik dengan tema Harmonious of Bhinor dan karya kerajinan tangan gerabah hasil kuliah lapangan di Desa Bejijong, Mojokerto.

Tidak hanya pameran, Prodi Desain Interior UPN Veteran Jatim juga ikut memeriahkan East Java Archibition 1.1 dengan menyelenggarakan kuliah umum dengan topik tentang Hak Kekayaan Intelektual bagi akademisi dan desainer interior. Narasumber pada acara ini adalah Bapak Nugraha Pratama Adhi, S.T., M.HP. yang merupakan seorang Konsultan HKI di wilayah Surabaya. Acara ini tidak hanya diramaikan oleh dosen dan mahasiswa Prodi Desain Interior dan Arsitektur UPN Veteran Jatim, tapi juga oleh masyarakat umum yang memang bertujuan mengikuti Archibition 1.1 atau sekedar jalan-jalan di Pakuwon Mall. Terdapat pula peserta mahasiswa dari kampus lain.

EnglishIndonesian